Sukses di Yogyakarta, Jikustik Reunian Buat Konser di Jakarta

Sabtu, 13 April 2019 - 17:07 WIB
Sukses di Yogyakarta, Jikustik Reunian Buat Konser di Jakarta
Sukses di Yogyakarta, Jikustik Reunian Buat Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Jikustik mendapat sambutan hangat saat menggelar Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta pada 29 Maret lalu. Ribuan penggemarnya terobati dengan lagu hit yang dibawakan Pongky dan kawan-kawan. Maklum, setelah bertengkar hebat, mereka tidak lagi bersama sejak satu decade.

Antusias fans yang besar ini membuat Rajawali Indonesia selaku promotor siap memboyong Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya kembali di Jakarta. Rencananya akan dihelat di Balai Sarbini Jakarta, pada 1 Mei 2019 mendatang.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan Konser Jikustik Reunian dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pecinta musik di Indonesia dengan menyelenggarakannya lagi di kota lain. Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun, tapi juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak 1996 tersebut.

Seperti yang terlihat di Yogyakarta kemarin, konser ini dimanfaatkan para personel Jikustikan untuk saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik.

“Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, juga bagi para penggemar. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung,” kata Anas.

“Kami ingin kembali memberikan obat rindu melalui Konser Jikustik Reunian di Jakarta besok kepada pecinta karya musik Jikustik. Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah satu momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang,” tambahnhya.

Agus Noor yang menjadi Show Director Konser Jikustik Reunian mengatakan, Konser Jikustik Reunian di Jakarta akan ada berbeda. Tak hanya menampilkan apa yang sudah disajikan di Yogyakarta beberapa waktu lalu, juga ada beberapa hal baru yang akan menjadi kejutan fans. “Apa bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan,” ujar Agus. (Baca juga: Jelang Ramadan, Nidji Kenalkan Lagu Religi Vibrasi (Dua Arah) ).

Untuk konser nanti, ketegori tiket Jikustik Reunian dibagi dalam 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp750.000, Gold Rp600.000, Platinum Rp1.500.000, Diamond Rp1.750.000, dan VIP dengan harga Rp2.000.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9720 seconds (0.1#10.140)